Selasa, 07 Mei 2013

Day with Our Lecturer

Diposting oleh Nirmala di 03.17
Haloo! :)

Sebenarnya, ini cerita lama lho, tapi entah baru sekarang kepikiran untuk di post. hehehe :)
1 Maret 2013,

Sebelumnya, Ibu dosen Mala dan Anggun sms. Beliau mengabarkan bahwa setelah tanggal 26 Februari kalau ada kesempatan kami disuruh main ke rumah beliau. Kata beliau, beliau baru pulang dari Tanah Suci, Umroh. Setelah melihat jadwal dan menyesuaikan dengan waktu senggang Ibu Doddi (nama dosen kami), kami memilih tanggal 1 Maret untuk berkunjung ke rumah beliau.

Kami berangkat pukul 15.30 setelah kegiatan kaderisasi. sebelumnya kami membeli buah untuk jadi buah tangan atas kunjungan kami *kan ga etis, ngunjungi rumah dosen ga bawa apa-apa*. Kami menempuh perjalanan yang cukup jauh, karena rumah Ibu di daerah Kramat Jati Jakarta Timur. Kami harus naik mikrolet 2 kali. panas euy -_-

Setelah tiba di rumah Ibu Doddi, Anggun shalat dan kami bercerita sedikit tentang kegiatan selama liburan. Nah, setelah selesai shalat maghrib, Ibu Doddi mengajak kami makan diluar, awalnya di tempat yang tidak jauh dari daerah beliau, dan kami nanti pulang naik taxi, tapi karena beliau kasihan dan takut terjadi yang tidak diinginkan terhadap kita, beliau memilih makan di Plaza Festival, dekat kampus, dengan kata lain dekat kostan kami hehehe :)

Ibu Doddi memutuskan makan di Pizza Hut! :D

Kami ditraktir lho, hehehe
Kebahagiaan anak kost adalah ditraktir :)
Terima kasih Ibu Doddi, Dosen Micro Economics kami :)
Semoga Ibu sehat selalu :)



0 komentar:

 

Cuap-Cuap Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea