Minggu, 05 Mei 2013

Love You Mom

Diposkan oleh Nirmala di 21.18

Halo May! :) Long time no see, long time no story, long time no share about anything in this blog, long time there is no 'cuap-cuap' from me :)

Semalam browsing di google, dapat gambar diatas. awalnya mikir gambarnya biasa aja sih, hehehe :) Tapi, tahu nggak makna digambar tersebut nyata banget lho.
satu hal yang terlintas saat melihat gambar itu adalah hujan. ada apa dengan hujan??

Hujan itu damai, sejuk, menciptakan suasana romantis tersendiri bagi penikmatnya. Pengecualian untuk kawasan rentan banjir, mereka was-was kalau hujan :)

Namun, bukan hujan yang jadi esensi dari gambar itu. hujan juga dapat diartikan masalah lho, kan kalau kehujanan bisa terserang flu, berarti masalah dong? kalau kita kehujanan dan tetap harus melanjutkan perjalanan, satu-satunya cara untuk mencegah guyuran air hujan adalah menggunakan payung. kita butuh payung. kita butuh perlindungan saat ditimpa masalah. tapi, sadar nggak? kadang payung kita tidak cukup kuat untuk menghalau hujan yang deras, belum lagi jika hujannya disertai badai, payung kita terombang-ambing dan pada titik tertentu payung tersebut akan terbang dan meninggalkan kita.

Kita butuh payung yang lebih besar, kita butuh kekuatan yang lebih maksimal. tapi, masalah berikutnya kemampuan kita belum cukup untuk memiliki kekuatan yang sedemikian besar.

Manusia butuh manusia lain, kita butuh payung mereka untuk melindungi kita, kita butuh kekuatan yang lebih besar untuk mendukung kita. Kekuatan itu biasanya berasal dari orang-orang yang dekat dengan kita.

Orang tua,
kemana lagi kita berlabuh kalau sedang ditimpa masalah, kemana lagi kita mengadu, kita selalu datang kepada mereka, karena hanya mereka yang tahu dan mengenal diri kita lebih dibanding orang lain. hanya mereka pribadi yang mau berkorban untuk kita. Bahkan, mereka akan menyerahkan payung yang melindungi mereka dari hujan, untuk kita, anaknya, karena mereka tidak ingin kita terluka dan sakit. Mereka selalu meyediakan waktu untuk membantu kita dalam menghadapi masalah.
Terutama Mama.

I'm proud of You, Mom.
I'm lucky have Mom likes you,
You given up anything just for your children,

Love you Mom :)

0 komentar:

 

Cuap-Cuap Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea