Kamis, 22 Maret 2012

Menghayal??? Nggak Salah Kok!

Diposkan oleh Nirmala di 23.13


Sebenarnya ini postinganku yang nggak jelas alias gaje... lagi bingung mau posting apa.. dan akhirnya terciptalah postingan ini.... ^^
                 Siapa yang nggak pernah melakukan hal itu?? Secara sadar atau nggak pasti pikirannya manusia meskipun sekali akan terlibat dalam kegiatan menghayal… sebenarnya berkhayal itu bagus nggak sih?? Menghayal itu merupakan sebuah keinginan untuk memiliki, harapan terwujudnya sebuah cita-cita, dan keinginan terlaksananya sebuah mimpi. Nah, kalau sudah begini menghayal itu posisinya berada dimana?? Menghayal sih sah-sah aja.. tapi tergantung apa yang dikhayalin. Kalau berhayal yang negative udah pasti itu nggak boleh.             
                Kalau kita lagi menghayal, semua yang ada dalam hayalan kita yang atur,, ini lah penyebabnya kenapa banyak orang yang suka berhayal. Semua bisa didapat oleh si penghayal, mudah, praktis dan nggak susah-susah. Tapi ini juga kan bisa jadi motivasi buat kita dalam dunia nyata. Bukannya seorang penulis hebat itu juga karena hasil dari hayalannya. Mereka mengimplementasikan hayalannya dalam bentuk tulisan.
                Bagi kebayakan orang pasti berkhayalnya yang bagus-bagus kan,?? Nggak ada tuh yang berhayal jadi orang susah, miskin, dan terbelakang.. XD.. Ini juga berlaku bagi anak sekolahan seperti saya, berkhayal jadi murid terpandai di sekolah, punya banyak teman, disayang guru, pokoknya yang ajib-ajib deh.
                Kalau aku nih, sekarang kan lagi seneng sama anak-anak JE, boy band Jepang.. Mereka itu ya,, sumpah.. kawaii semuanya,, kakkoi juga,, terus nggak oplas *ini yang paling penting*,,, saya suka sama mereka at the first sight.. hahaha… nah salah satu akibatnya karena suka sama mereka terkhusus buat anak Hey!Say!Jump! saya jadi suka khayal,, *bukan yang jorok lho*,, XD… Salah satu dari mereka kana da yang lahirnya barengan saya tuh,, nah saya pernah ngebayangin ngerayain Ultah bareng sama si Ryutaro Morimoto, apalagi di ultah ke 17.. terus saya juga pernah menghayal jadi teman mereka semua, terus jadi pacar dari salah satunya, terus saya jadi saudaranya, jadi penata rias mereka pas mau konser,, banyak pokoknya… tapi yah, itu hanya hayalanku saja,, akhirnya biar nggak kebuang sia-sia tuh hayalan aku buat deh dalam bentuk fanfic.. aku kan fans nya mereka tuh, jadi buat fanfic dengan cast nya aku sama mereka kagak salah donk,,,
                Tapi itu nyenengin loh.. apalagi kalau kita itu punya temen yang juga seneng sama mereka, terus sama-sama gila tentang JE, terus sama-sama aneh.. berkesan banget.. sama-sama beranggapan selama menghayal masih gratis, kenapa nggak? Toh kita nggak ngelanggar aturan sebagai seorang fans..
                Jadi menurutku menghayal itu nggak ada salahnya, asalkan masih bisa di tolerir, dan tidk melanggar hukum dan norma… apalagi, menghayal juga bisa sebagai hiburan sendiri… hehehe…

0 komentar:

 

Cuap-Cuap Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea