Jumat, 09 Maret 2012

Ryutaro Morimoto

Diposkan oleh Nirmala di 06.59
           Huaaaaaa....... pengen nangis rasanya.. Ryuuu.. kembaranku tercinta #meski cuma saya yang mengakuinya.... kenapa?? nande?? nande?? mesti keluar dari Hey! Say! Jump!... padahal yang pertama buat aku senang sama ini grup kan karena ada Ryutaro Morimoto yang lahirnya bareng sama aku *6 April 1995*#gubrak... nggak ada lagi kembaranku di grup itu,, bahkan mungkin nggak akan ada lagi di JE.. kenapa sih Johnny Kitagawa jahat banget.. kenapa pula mesti ngeluarin Ryu ku,.. meskipun aku tetap menyukai Hey! Say! tapi keberadaan Ryu tetap memberi pengaruh... arghhhh pengen nangis rasanya.. waktu dengar kabar dia diskors aja udah sedih, tapi kirain dia bakal cepet balik.. tapi nyatanya.. hiks..hikss.. sampe sekarang belum juga balik... Ryutaro Morimoto,, i miss u so much.. kembaranku.. tetap akan jadi kembaranku... kembaranku yang imutttt... hiks.. hiks... nunggu keajaiban Ryu bakal balik lagi ke Hey! Say! Jump!.... Hey! Say! nggak lengkap tanpa Ryuu.. huhuhuhu...
            Benci banget kalau gini.. Ryutaro kan masih ababil,, maunya dimaklumi donk.. kasihan kan.. kita para fans aja sedih banget.. Ryu nggak boleh dikeluarin.. huaaaa.... jahat.. benci.. jahat... Ryuuuuu... kesel banget deh.. tapi nggak bisa mngubah keadaan,.....  huhuhuhu

2 komentar:

dinchan mengatakan...

Kalo boleh jujur, aku bilang ini adalah konseuensi dari apa yang udah dia perbuat...
honestly...aku juga gak suka personel JUMP berkurang...tapi shoganai na?? itu resiko dari kelakuan dia.. :) sabar neng...hehe

http://din-chan07.blogspot.com/2011/06/280611-ryutaros-scandal.html

^^

Nirmala mengatakan...

iyaaa emang sih... dia ngelanggar aturan.. tapi.. hiks..

 

Cuap-Cuap Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea